November 26, 2022

Aula organ Lviv Ruang konser

Info jadwal ruang konser organ lviv, festifal konser organ

Harry Kane Tetap Optimis Di Piala Dunia Meskipun Inggis Tidak Pernah Menang

Inggris bermain imbang 3-3 dengan Jerman di Wembley pada hari Senin dan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Kane menghasilkan konversi yang menakjubkan untuk pasukan Gareth Southgate yang bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk naik 3-2 sebelum Kai Havertz menyelamatkan poin bagi tim tamu.

“Mentalitas dan semangat juang tim ditunjukkan hari ini,” kata Kane, yang hanya terpaut dua gol di belakang rekor 53 gol Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak Inggris.

Kami tidak menang tetapi kami bisa bangga dengan apa yang kami lakukan dan itu menempatkan kami dalam posisi yang baik menuju Piala Dunia 2022 ,” lanjutnya, meski memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan turnamen final pertama. . dalam 55 tahun tahun lalu di Euro 2020, Gareth Southgate berada di posisi ketika timnya terdegradasi dari Divisi Pertama Nations League dan tim yang akan dia mainkan.

Inggris belum mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan pertama mereka di Grup A3, tetapi Kane yakin mereka dapat mengatasi tekanan yang meningkat dari Piala Dunia selama dua bulan ke depan. “Premier League berbeda dengan kompetisi apa pun yang Anda mainkan di Inggris. Tekanan tinggi dan konsentrasi akan tinggi dan saya pikir kami bereaksi dengan baik untuk itu,” tambah Kane. “Kami meningkatkan permainan kami seperti yang kami lakukan di dua jurusan terakhir.

“Kami tahu kami perlu meningkatkan tetapi masih ada jalan panjang sebelum Inggris memiliki pertandingan pertama mereka. Kami akan masuk ke klub kami dan saya berharap semua orang bugar, kuat, dan siap untuk kembali pada November.”